Home > Berita Bola > Berita Bola : Sean Dyche Tanggapi Santai Finansial Klubnya

Berita Bola : Sean Dyche Tanggapi Santai Finansial Klubnya

Burnley – Sean Dyche adalah bos Burnley. Dia hanya menanggapi santai tentang masalah finansial klubnya. Dia sama sekali tidak iri dengan kemampuan duo Manchester. Sebagaimana diketahui, City dan United memang menggelontorkan banyak uang untuk memboyong pemain berkelas.

Berita Bola : Sean Dyche Tanggapi Santai Finansial Klubnya

Manajer yang tengah bekerja di Turf Moor tersebut mengatakan ia sama sekali tidak terintimidasi dengan kekuatan yang dimiliki oleh manajer City, Josep Guardiola, dan bos United, Jose Mourinho.

“Keduanya bermil-mil jauhnya dari dunia yang kita tinggali sekarang dan saya ditanya apakah saya siap untuk mengadu kemampuan saya dengan Guardiola dan Mourinho,” kata Dyche sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (10/10/2016)

“Namun saya bilang bahwa saya tidak perlu melakukan itu terhadap mereka, karena ini memang bukan lapangan persaingan yang seimbang,” tambahnya

Sementara itu, Manchester City tengah duduk di puncak klasemen sementara Premier League, unggul satu angka di atas Tottenham. Sementara itu, United tengah duduk di posisi enam dengan 13 angka dari tujuh pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Deschamps Puas Atas Kemenangan Yang Diraih Timnas Prancis

Deschamps Puas Atas Kemenangan Yang Diraih Timnas Prancis

Luksemburg – Didier Deschamps puas dengan kemenangan yang dipetik Prancis atas Luksemburg. Tapi dia menilai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb