Home > Berita Bola > Berita Bola : Saya Perlu Adanya Haters Agar Bisa Jadi Motivasi

Berita Bola : Saya Perlu Adanya Haters Agar Bisa Jadi Motivasi

Madrid – Hujan kritik dari Madridistas (julukan fans Real Madrid) kini jatuh pada sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Hal ini menyusul menurunnya performa CR7 di musim ini.

Berita Bola : Saya Perlu Adanya Haters Agar Bisa Jadi Motivasi

Bukti dari ekspresi kekecewaan tersebut, Madridista menyoraki Ronaldo di pertandingan melawan Athletic Bilbao. Kedua tim bertemu Senin dini hari kemarin di pekan kesembilan La Liga.

Los Blancos (julukan Madrid) memang menang dengan skor 2-0. Namun Ronaldo tak menyumbangkan gol di laga tersebut, gol kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema dan Alvaro Morata.

Torehan gol Ronaldo musim ini memang menurun. Dari enam pertandingan La Liga, eks Manchester United ini baru dua kali menjebol gawang lawan.

Dengan kritikan dari fans, Ronaldo mengaku tak ambil pusing. Justru dia melihat itu sebagai motivasi agar bisa kembali menemukan performa terbaiknya.

“Anda harus bisa mengambil manfaat atas orang-orang yang memandang anda negatif sebagai motivasi,” kata Ronaldo kepada Four Four Two.

“Jelas saya perlu haters (pembenci) seperti mereka, karena mereka membantu saya mencapai apa yang saya telah capai sekarang,” ujarnya.

Baca juga : Bintang Frankfurt Pinjaman Real Madrid Dapatkan Banyak Pujian Di Bundesliga

Selain jumlah gol yang menurun, fans juga menganggap Ronaldo sosok pemain yang egois. Hal ini terlihat dari reaksi dan ekspresi Ronaldo saat rekan setimnya, Alvaro Morata mencetak gol kemenangan El Real.

Tapi Real tetaplah tim besar dengan segudang kekuatan yang tersimpan di dalamnya. Seperti yang diungkapkan Zidane selaku pelatih Madrid, bahwa Ronaldo memang dalam performa yang menurun akhir-akhir ini, jadi memang sepantasnya dalam satu tim harus saling mendukung agar pemain tersebut mampu kembali ke performa sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Redam Kecepatan Persipura, Madura United Bakal Bermain Kolektif

Bangkalan – Konsistensi permain Madura United kembali akan di uji saat bertanding melawan Persipura Jayapura ...