Home > Berita Bola > Berita Bola : Rooney Dipastikan Bakal Merumput saat Menghadapi Malta

Berita Bola : Rooney Dipastikan Bakal Merumput saat Menghadapi Malta

London – Gareth Southgate memang telah dipilih sebagai pelatih timnas Inggris. Dia pun menegaskan bakal memainkan Wayne Rooney akan bermain di laga kontra Malta. Pemain tersebut bakal kembali merumput sebagai kapten. Laga tersebut bakal berlangsung pada Sabtu malam (8/10/2016) WIB.

Berita Bola : Rooney Dipastikan Bakal Merumput saat Menghadapi Malta

Sebelumnya, banyak yang mempertanyakan apakah Rooney akan memperkuat Timnas Inggris di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Hal ini disebabkan oleh performa pesepakbola berusia 30 tahun itu yang sedang menjadi sorotan lantaran dinilai menurun, khususnya di level klub.

Saat ditanya apakah dirinya akan mencadangkan Rooney, sebagaimana yang dilakukan Jose Mourinho di Manchester United, Southgate menampiknya. Pelatih berusia 46 tahun itu memastikan dirinya akan memainkan sang kapten sejak awal.

”Ya, dia akan bermain. Dia akan memainkan peran yang baik. Saya harap begitu,” kata Southgate sebagaimana diberitakan Goal pada Sabtu (8/10/2016).
”Kemamupannya untuk mengontrol pertandingan, pengalamannya, akan sangat penting. Ini merupakan pertandingan yang membuat kami harus menguasai bola. Saya berharap kami bisa mengontrol jalannya laga,” tambah legenda Middlesbrough tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Madrid – Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid belum lama ini disebut ingin menjual Cristiano ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb