Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Tidak Panik dengan Performa Leicester City

Berita Bola : Ranieri Tidak Panik dengan Performa Leicester City

Leicester – Leicester City hingga kini masih terpuruk. Mereka saat ini berada di posisi ke-13 klasemen. Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan capaian mereka pada musim lalu. Sebagaimana diketahui, Leicester adalah jawara EPL musim lalu.

Berita Bola : Ranieri Tidak Panik dengan Performa Leicester City

Meski demikian, pelatih Claudio Ranieri tak panik dan tetap bersikap tenang. Dia tak merasa bahwa The Foxes saat ini sedang terpuruk. Baginya, apa yang terjadi pada musim ini tetap hal yang normal.

“Posisi kami di liga yang naik dan turun itu hal yang normal. Mereka [pemain] adalah manusia biasa, bukan mesin,” kata Ranieri sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (18/10/2016).

Baca juga: Berita Bola : Meski Imbang, Mourinho Tampak Sangat Puas

“Kami tetap berada di jalan yang benar. Itu hal yang normal karena kami memiliki sesuatu yang sedang bekerja di awal musim. Ada pemain baru, filosofi baru, dan lawan sudah mengenal kita dengan baik,” tambahnya.

Meski masih belum seganas musim lalu di Premier League, Riyad Mahrez dan kolega cukup memukau di Liga Champions. Enam poin mampu mereka sapu bersih dari dua laga yang sudah dimainkan. Hal ini menjadi oase di tengah sulitnya mengejar kemenangan di Premier League. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb