Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Radja Nainggolan Waspadai Mauro Icardi

Berita Bola : Radja Nainggolan Waspadai Mauro Icardi

Roma – Terkait tentang persiapan Roma menjelang laga melawan Internazionale, Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan memberikan komentarnya. Radja mengungkapkan bahwa salah satu pemain paling berbahaya yang perlu diwaspadai di Inter Milan adalah Mauro Icardi.

Berita Bola : Radja Nainggolan Waspadai Mauro Icardi

Inter dan Roma memang gagal menggeser Juventus di musim-musim lalu. Pada musim ini, kedua raksasa Italia tersebut hanya mampu bertengger di peringkat tiga dan empat secara berurutan. Keduanya akan bertanding di Olimpico pada akhir pekan ini. Siapapun yang berhasil memenangkan dan meraih tiga poin tentunya akan menaikkan posisinya dalam mendekati peringkat Juventus.

“Demi kemenangan, Anda harus menghindari kebobolan gol dan belakangan kami tidak kebobolan banyak,” ungkap pemuda berdarah Batak itu pada Roma TV.

“Dengan demikian, kami akan berusaha menghentikan para penyerang Inter, terutama karena serangan merupakan kekuatan terbesar mereka. Icardi telah membuktikan dalam beberapa tahun ini bahwa ia adalah penyerang top dan sekarang kami harus menghentikannya.”

“Icardi adalah penyerang paling berbahaya Inter, tapi saya juga harus mewaspadai Ivan Perisic, jika saya mendapat kesempatan,” pungkasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...