Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Bola : PSG Harus Segera Move On dari Ibrahimovic

Berita Bola : PSG Harus Segera Move On dari Ibrahimovic

Berita Bola – Jay-Jay Okocha adalah salah seorang mantan pemain PSG. Belum lama ini, dia mengungkapkan sebuah pernyataan. Menurut dia, PSG harus segera move on dari Zlatan Ibrahimovic.

Berita Bola : PSG Harus Segera Move On dari Ibrahimovic

PSG tengah mengalami kesulitan musim ini, usai mereka kehilangan striker andalan mereka, yang enggan untuk memperpanjang kontrak di musim panas dan memilih pindah ke Manchester United.

Namun, Okocha yakin bahwa tim asuhan Unai Emery bakal menemukan kembali bentuk permainan terbaik mereka seiring berjalannya waktu.

Baca juga: http://www.satupedia.com/2016/10/berita-bola-ancelotti-tanggapi-santai-performa-timnya-setelah-jeda-internasional/29377/

“Mereka akan bisa keluar dari situasi ini! Mereka hanya harus berpikir dengan benar mengenai bagaimana mereka akan meneruskan proyek yang ada tanpa kehadirannya. Namun kita semua tahu Ibra tidak akan bisa bermain selamanya,” tutur Okocha sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (14/10/2016)

“PSG sudah ada terlebih dahulu sebelum ia datang,” tambahnya.

“Dia melakukan tugas yang fantastis, namun saya tidak khawatir, banyak hal akan berubah, dan itu akan menjadi perubahan yang positif untuk klub,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Semedo Klarifikasi Perkelahiannya Dengan Neymar di Sesi Latihan

Semedo Klarifikasi Perkelahiannya Dengan Neymar di Sesi Latihan

Barcelona – Bek kanan FC Barcelona, Nelson Semedo mengklarifikasi perkelahiannya dengan Neymar di sesi latihan ...