Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Polisi Berikan Izin Laga Uji Coba Persema Melawan Persebaya

Berita Bola : Polisi Berikan Izin Laga Uji Coba Persema Melawan Persebaya

Surabaya – Persema bakal melakukan laga uji coba Persebaya. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/10/2016). Selain itu, laga tersebut dipastikan dapat diselenggarakan dengan dukungan pihak berwajib. Berdasar informasi, Hal tersebut tak lepas dari turunnya izin dari pihak kepolisian untuk pertandingan yang bakal dihelat di Surabaya ini.

Berita Bola : Polisi Berikan Izin Laga Uji Coba Persema Melawan Persebaya

“Izin dari Polrestabes Surabaya sudah turun. Kami harap Persebaya juga dapat menyambut baik kedatangan Persema, termasuk keamanan untuk masuk ke Stadion Gelora Bung Tomo,” ujar Media Officer Persema Alfaviega Septian Pravangasta.

Persema sendiri mengaku senang dengan turunnya izin kepolisian tersebut. Pasalnya, mereka telah lama menunggu kesempatan bertanding lawan Persebaya.

“Saya rasa ini waktu yang tepat bagi kami menunjukkan kepada publik bahwa Persema benar-benar terlahir kembali,” tutur Vega, sapaan karib Alfaviega.

Meski bertajuk uji coba, Persema sendiri nampak tak main-main. Mereka membawa serta skuat terbaik mereka saat ini, termasuk dua pemain asing mereka. Yakni, Eric Bayemi dan Alain Olivier.

Baca juga: Berita Bola : Bakal Lepas Masa Lajang, Madura United Ingin Berikan Kado Sepsial kepada Eric Weeks

Sementara itu, Direktur Teknik Persema, Bambang Suryo, menilai laga ini lebih dari sekadar uji coba. Ia merasa atmosfer pertandingan ini bak laga di kompetisi resmi sebenarnya.

“Sebelum berangkat kami ingin para pemain agar rileks dan jangan takut mental menghadapi panasnya laga di Surabaya,” tutur BS, panggilan akrab Bambang Suryo.

Lebih lanjut, walau sekadar bertajuk uji coba, BS tak mau anak asuhnya bermain ala kadarnya. Ia menegaskan timnya tetap mengusung target dalam pertandingan ini. “Tentu kami mengusung target menang,” tandasnya.

x

Check Also

Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga ...