Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persipura Berhasil Kandaskan Perlawanan Arema Cronus

Berita Bola : Persipura Berhasil Kandaskan Perlawanan Arema Cronus

Jayapura – Angel Alfredo Vera adalah pelatih Persipurra. Dia pun sangat semrigah lantaran anak asuhnya dapat mengandaskan perlawanan Arema Cronus. Nah, sang pelatih pun mengungkapkan kunci sukses timnya. Mereka dapat menang karena mendominasi permainan sejak awal.

Berita Bola : Persipura Berhasil Kandaskan Perlawanan Arema Cronus

Sebelumnya, pada laga pekan ke-25 ISC A 2016, Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan kala menjamu Arema Cronus. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura pada Senin sore (24/10/2016), Ian Louis Kabes dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas. Dua gol Persipura pada laga ini dicetak Osvaldo Haay dan Ricardo Silva de Almeida.

“Anak-anak bermain sesuai dengan rencana. Saya sebelumnya minta pada para pemain untuk bisa mengontrol permainan mulai awal sampai akhir,” ujar Vera, usai pertandingan.

Menurut Vera, instruksinya ini mampu diterjemahkan dengan apik oleh Ferinando Pahabol dan kawan-kawan dalam pertandingan. Mereka tak memberi kesempatan Arema untuk mengembangkan permainan pada laga itu.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Empat Poin di Dua Laga Away

“Mungkin, pada babak kedua mereka punya beberapa peluang cetak gol. Namun, kita bisa menambah satu gol lagi dan mempertahankan sampai pertandingan usai,” tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Persipura sukses mengkudeta posisi Arema di peringkat kedua klasemen sementara ISC A 2016. Meski sama-sama mengumpulkan 46 poin dari 25 pertandingan, Persipura unggul catatan head to head.

x

Check Also

PSM Belum Mendapat Kejelasan Status Guy Junior di Piala AFC

PSM Belum Mendapat Kejelasan Status Guy Junior di Piala AFC

Makassar – Sudah merasa senang Eero Markkanen dapat diturunkan di Piala AFC 2019, manajemen PSM ...