Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persela Tidak Akan Didampingi Pelatih saat Hadapi PS TNI

Berita Bola : Persela Tidak Akan Didampingi Pelatih saat Hadapi PS TNI

Lamongan – Aji Santoso dikabarkan tidak akan hadir saat Persela Lamongan meladeni PS TNI. Sebagaimana diketahui, laga tersebut dilaksanakan pada Minggu (30/10/2016) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Hal adalah sanksi dari PSSI. Ya, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, tersebut dihukum tidak boleh hadir dalam satu kali pertandingan.

Berita Bola : Persela Tidak Akan Didampingi Pelatih saat Hadapi PS TNI

Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship (ISC) menganggap mantan pelatih Persebaya Surabaya ini melakukan penghinaan terhadap wasit Wendy Umar Senoaji. Hal itu terjadi saat Persela dijamu Perseru Serui di Stadion Marora pada Senin (17/10/2016).

‪Penghinaan itu terjadi pada menit ke-54, ketika wasit Wendy Umar Senoaji memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah Perseru Serui. Penalti diberikan karena kiper Persela Dwi Kuswanto dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Perseru Serui.

Baca juga: Berita Bola : Benarkah PSSI Tidak Layangkan Undangan Kongres ke Bos Mitra Kukar ?

‪”Sebelum saya dijatuhi sanksi, saya sudah sampaikan klarifikasi tuduhan penghinaan itu kepada komisi disiplin. Sanksi itu sudah saya ketahui dari manajemen. Keputusan itu akan saya jadikan pelajaran. Saya syukuri saja,” ucao Aji dalam laman resmi klub.

Selain tidak diperkenankan mendampingi tim dalam satu kali pertandingan, Aji juga mendapat sanksi denda sebesar Rp 10 juta. Sebab Aji dianggap melanggar pasal 47 ayat (1) huruf a kode disiplin ISC.‬ (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...