Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Pedro Ungkapkan Porsi Latihan Conte Menguras Tenaga

Berita Bola : Pedro Ungkapkan Porsi Latihan Conte Menguras Tenaga

London – Pedro Rodriguez adalah salah seorang winger andalan Chelsea. Belum lama ini, dia menjelaskan bahwa porsi latuhan yang diberikan Antonio Conte sangat menguras tenaga. Akibatnya, beberapa pemain tampak kelelahan.

Berita Bola : Pedro Ungkapkan Porsi Latihan Conte Menguras Tenaga

Pemain Spanyol berusia 29 tahun kini tengah memiliki waktu senggang di jeda Internasional, usai namanya tak masuk dalam skuat timnas untuk bermain melawan Italia dan Albania.

Lantas, dia memutuskan untuk berkunjung ke markas latihan mantan klubnya, Barcelona, yang ia bela antara 2007 hingga 2015.

“Saya tidak bermain sesering tahun lalu, namun tim bermain dengan bagus, kami sedang dalam momen yang bagus,” kata Pedro sebagaimana diberitakan Barca TV pada Kamis (6/10/2016)

“Kami bermain bagus dengan sang pelatih, kami memainkan sepakbola menyerang. Ia menyukai tim yang terorganisir secara taktik dan juga mampu bertahan dengan baik, hal tersebut bisa sangat menguras fisik anda,” tambahnya.

“Saya menikmati semuanya di London. Saya mampu menyesuaikan diri dengan baik bersama rekan setim dan juga fans dan saya menikmati pengalaman yang ada,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Costa Dapat Anjuran Untuk Minta Maaf

Berita Bola Inggris : Costa Dapat Anjuran Untuk Minta Maaf

London – Diego Costa selaku striker Chelsea, rumornya disuruh oleh rekan-rekan setimnya untuk meminta maaf ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb