Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Obi Mikel Ungkapkan Sulitnya Menghadang Pogba

Berita Bola : Obi Mikel Ungkapkan Sulitnya Menghadang Pogba

London – John Obi Mikel adalah salah seorang gelandang andalan Chelsea. Jelang laga kontra Manchester United, dia mengimbau rekan-rekanya waspada. Sebab, Paul Pogba adalah pemain yang sulit dihadang. Penggawa timnas Prancis tersebut pun mungkin besar berbahaya bagi Chelsea.

Berita Bola : Obi Mikel Ungkapkan Sulitnya Menghadang Pogba

Manchester United sendiri akan melanjutkan jadwal neraka mereka pada akhir pekan nanti. Usai berhadapan dengan Liverpool mereka akan bertandang ke Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke sembilan EPL musim ini.

Mikel sendiri percaya bahwa Pogba adalah pemain yang fantastis dan timnya harus ekstra waspada saat berhadapan dengan pemainnya. “Tidak diragukan lagi dia adalah talenta yang istimewa dan butuh seluruh tim untuk menghentikan pemain sepertinya” kata Mikel sebagaimana diberitakan Goal International pada Rabu (19/10/2016)

Baca juga: Berita Bola : Wenger Pecaya Karir Giroud Masih Cerah

“Dia telah berkembang sangat pesat dan menjadi pemain yang benar-benar lebih baik. Jika saya berhadapan dengannya lagi, saya harap kami bisa memainkan permainan yang bagus dan semoga pemain yang lebih baik yang akan memenangkan pertandingan tersebut,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera ...