Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Nicholas Nilai Arsenal Belum Tentu Juara EPL

Berita Bola : Nicholas Nilai Arsenal Belum Tentu Juara EPL

London – Arsenal memang tampil sangat apik di awal musim ini. Namun, dengan modal tersebut, harapan menjadi kampiun EPL masih abu-abu. Sebab, musim masih panjang. Hal tersebut diungkapkan Charlie Nicholas.

Berita Bola : Nicholas Nilai Arsenal Belum Tentu Juara EPL

Sosok asal Skotlandia itu mengatakan bahwa mantan klubnya akan finish di peringkat dua, di belakang Manchester City. Dan setelah tujuh pertandingan, ia tetap mempertahankan prediksinya tersebut.

Meski berpikir Arsenal tidak cukup bagus untuk mengalahkan City di persaingan menuju tangga juara, Nicholas mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh tim ketika menang 3-0 atas Chelsea dan kemudian mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor.

“Arsenal akan finish di peringkat dua, karena mereka terlihat bagus di beberapa pertandingan belakangan, mengamankan kemenangan masif atas Chelsea di kandang sendiri dan menyusulnya dengan kemenangan tipis di Turf Moor,” tutur Nicholas sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (7/10/2016)

“Anda bisa lihat senyuman di wajah para pemain Arsenal di akhir pertandingan, karena mereka tahu itu adalah tiga angka yang penting,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

London – Baru-baru ini harian The Mirror mengabarkan bahwa Everton sudah menjadikan Jack Wilshere sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb