Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Neymar Berharap Barcelona Bisa Kembali Membawa Trofi Liga Champions

Berita Bola : Neymar Berharap Barcelona Bisa Kembali Membawa Trofi Liga Champions

Barcelona – Bersama Barcelona, Neymar targetkan untuk bisa kembali meraih gelar juara Liga Champions lagi. Neymar mengatakan hal tersebut jelang pertandingan sengit kontra Manchester City dalam partai lanjutan Grup B Liga Champions.

Berita Bola : Neymar Berharap Barcelona Bisa Kembali Membawa Trofi Liga Champions

Pada Kamis (20/10/2016) dini hari WIB mendatang, Barcelona akan kedatangan mantan pelatih mereka, Pep Guardiola, yang kini menjadi pelatih Manchester City. Neymar merasakan potensi bahaya yang besar dari City semenjak diasuh oleh Guardiola. Akan tetapi Neymar juga berharap Barcelona bisa terus melaju di Liga Champions musim ini dan bisa menggapai juara kembali.

“Saya pernah merasakan menjadi juara Liga Champions di musim kedua saya di sini, dan saya sangat ingin untuk memenanginya lagi. Ketika memenanginya, Anda tidak berpikir bahwa target sudah tercapai. Tetapi Anda ingin terus meraihnya karena rasanya sungguh nikmat,” ungkap Neymar kepada Fox Sports, Selasa (18/10).

“Jika Anda melihat para pemain Barcelona yang sudah lama berada di sini, mereka telah meraih gelar demi gelar. Itulah yang ingin saya capai di klub ini. Saya ingin mewariskan sesuatu di sini,” imbuh penyerang 24 tahun itu.

(bimbim)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...