Home > Berita Bola > Berita Bola : Neville Nilai Kesuksesan Ronaldo Berasal dari Manchester United

Berita Bola : Neville Nilai Kesuksesan Ronaldo Berasal dari Manchester United

Manchester – Gary Neville, sang legenda Manchester United, menilai sosok Christiano Ronaldo bisa menjadi seperti sekarang karena pernah berseragam Setan Merah. Baginya sang mega bintang Timnas Portugas tersebut banyak mendapatkan pelajaran dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Berita Bola : Neville Nilai Kesuksesan Ronaldo Berasal dari Manchester United

Sang mega bintang ini baru saja mencetak empat gol dalam satu laga saat mebawa Portugal menundukkan Andorra dengan skor 6-0. Lantas berbagai pujian dilayangkan kepada pemain Real Madrid tersebut.

Neville yang pernah satu tim bersama CR7-julukan Ronaldo- mengakui Man United mampu mengubahnya menjadi seorang pria. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu mendapatkan lingkungan yang baik untuk mengembangkan bakatnya sebagai pesepakbola.

”Ronaldo jalani proses selama dua atau tiga tahun di Manchester United. Ia mengatakannya sendiri bahwa itu yang membuatnya menjadi seorang pria,” ujar Neuville sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada Sabtu (8/10/2016).

“Klub, Sir Alex Ferguson dan semua pemain memengaruhi satu sama lain. Jika Anda melihat penampilannya pada dua atau tiga tahun pertama, kedewasaannya, cara bermain, fisik, semua itu diperbaiki selama tiga atau empat tahun di Man United,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...