Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Tidak Ingin Kehilangan Depay

Berita Bola : Mourinho Tidak Ingin Kehilangan Depay

Manchester – Jose Mourinho tampaknya tidak ingin kehilangan pemainnya. Pemain iru adalah Memphis Depay. Karena itu, sang pelatih memberikan waktu lebih kepada pemain tersebut untuk bermain. Tujuannya, Depay lebih betah berada di Manchester United.

Berita Bola : Mourinho Tidak Ingin Kehilangan Depay

Winger Belanda sejauh ini masih kesulitan untuk memberikan kontribusi besar di Old Trafford, sejak dibeli di musim panas 2015 silam.

Louis van Gaal kala itu membelinya dengan harga 26 juta poundsterling dari PSV Eindhoven. Namun Depay gagal di musim pertamanya dan pemain berusia 22 tahun itu kini jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sebagaiamana diberitakan Telegraph pada Kamis (13/10/2016), bos anyar United itu masih belum siap melepas Depay. Usai sebelumnya dianggap sebagai bintang masa depan, sang winger dianggap memiliki harga yang terlalu mahal untuk dilepas begitu cepat. Apalagi Setan Merah sempat bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkannya.

Depay sendiri baru bermain di Liga Europa dan Piala Liga musim ini, namun Mourinho mungkin ingin meminjamkannya di bursa Januari mendatang, untuk memberinya kesempatan bermain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Manchester – Juan Mata mengatakan bahwa Jose Mourinho menunjukkan perubahan terkait pendekatan yang ia usung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb