Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Milner Terbantu dengan Adanya Jeda Internasional

Berita Bola : Milner Terbantu dengan Adanya Jeda Internasional

Liverpool – Beberapa memang mengungkapkan sebuah keberatan. Hal tersebut diungkapkan. Namun, hal tersebut tidak berlaku dengan Liverpool. James Milner selaku pemain Liverpool justru sangat terbantu.

Berita Bola : Milner Terbantu dengan Adanya Jeda Internasional

Telah banyak yang menyuarakan keluhan tentang banyaknya jeda internasional yang dinilai datang di waktu yang tidak tepat karena mengganggu irama tim. Namun Milner mengatakan jeda internasional justru akan membantu timnya lebih segar dan tangguh.

“Bagi saya pribadi dan semoga bagi Liverpool, itu bisa menjadi sesuatu yang positif bahwa anda merasa lebih segar setelah jeda internasional,” ujarnya sebagaimana diberitakan Reuters pada Selasa (4/10/2016).

“Setelah kami berlatih begitu keras di sini, anda mendapatkan hari libur sehingga itu membantu. Ini juga tentang mengistirahatkan mental saya kira setelah pertandingan kompetitif setiap tiga hari selama semusim,” tambahnya.

“Dengan adanya jeda internasional, ada 10 hari di mana saya tak memiliki pertandingan kompetitif untuk dikhawatirkan. Itu hanya membuat anda sedikit lebih tangguh,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tolak Liverpool, Monaco Mulai Pagari Mbappe

Tolak Liverpool, Monaco Mulai Pagari Mbappe

Monaco – Saat ini AS Monaco sangat serius untuk mempertahankan penyerang muda favoritnya, Kylian Mbappe. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb