Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Milito dan Samuel Dapat Sambutan saat Tiba di Old Trafford

Berita Bola : Milito dan Samuel Dapat Sambutan saat Tiba di Old Trafford

Manchester – Jose Mourinho tampak sangat semringah. Sebab, dia kedatangan Diego Milito dan Walter Samuel. Pihaknya pun memberikan sambutan kepada eks pemain Inter Milan tersebut saat hadir di Old Trafford. Mereka datanf untuk menonoton laga Manchester United kontra Stoke City pada Minggu (2/10/2016).

Berita Bola : Milito dan Samuel Dapat Sambutan saat Tiba di Old Trafford

Dua pemain di atas merupakan anak buah Mourinho ketika di Inter Milan. Bersama mereka, Mourinho pernah meraih gelar treble winner pada tahun 2010.

“Saya senang bahwa sore ini saya punya tamu istimewa di Old Trafford dan saya tak mungkin tanpa mengeluarkan kata atas kunjungannya. Dia adalah Diego Milito dan Walter Samuel, dua pemain magis saya di Inter yang menjuarai Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions pada tahun 2010,” sambut Mourinho.

“Samuel adalah tembok pertahanan kami dan Diego, di pekan terakhir pada musim itu, mencetak gol penentu kemenangan di kompetisi cup lawan Roma, gol kemenangan di liga lawan Siena dan dua gol di final Liga Champions lawan Bayern Munich,” papar pelatih asal Portugal ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...