Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Meski Terus Diparkir, Isco Tetap Memilih Bertahan di Real Madrid

Berita Bola : Meski Terus Diparkir, Isco Tetap Memilih Bertahan di Real Madrid

Madrid — Isco, sang mantan pemain Malaga, menaruh harapan besar ketika Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memperkenalkan dirinya sebagai pemain Madrid di hadapan para wartawan. Sebagai pemain muda, tentu saat itu Isco ingin bisa tembus ke skuad utama EL Real.

Berita Bola : Meski Terus Diparkir, Isco Tetap Memilih Bertahan di Real Madrid

Akan tetapi setelah tiga pelatih menangani Real Madrid, ternyata Isco jarang dimainkan sebagai pemain utama. Bahkan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di Vicente Calderon.

Walaupun dirinya hanya berstatus sebagai pemain cadangan, namun Isco tetap menjaga sumpah setia bersama Real Madrid. Ia bahkan menyatakan setia dengan Real Madrid dan berniat untuk menghabiskan kontraknya yang tinggal tersisa dua musim.

“Kontrak saya bersama Real Madrid tinggal berdurasi dua tahun. Pihak klub belum berkata apa-apa kepada saya tetapi saya juga tidak memiliki niatan untuk pergi,” ujar Isco sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (4/10/2016).

“Sebenarnya saya belum memikirkan kemungkinan untuk memperpanjang kontrak dan mereka juga belum memanggil saya. Sampai saat ini saya tetap tenang. Jika memang mereka tak ingin memperpanjang, saya tak akan merengek. Itu semua tergantung dengan klub,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Isyaratkan Tutup Keran Transfer Musim Panas Ini

Zidane Isyaratkan Tutup Keran Transfer Musim Panas Ini

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan mengenai situasi transfer klubnya bebrapa waktu lalu. ...