Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Meski Imbang, Mourinho Tampak Sangat Puas

Berita Bola : Meski Imbang, Mourinho Tampak Sangat Puas

Liverpool – Jose Mourinho tampak semringah. Meski Manchester United hanya bermain imbang, dia sangat puas dapat membungkam publik Anfield. Sebagaimana diketahui, Liverpool harus berbagi angka dengan sang tamu. Keduanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Berita Bola : Klopp Tegaskan Anak Asuhnya Sulit Menembus Petahanan MU

Dalam pertemuan pekan kedelapan Premier League pada Selasa (18/10/2016), baik Liverpool maupun MU tak bisa mencetak gol. Kedua tim bermain ketat dalam penjagaan pada setiap pemain sehingga tak banyak peluang tercipta.

Bagaimanapun, Mourinho tetap mendapat hasil positif. Selain mendapat satu poin, pasukannya dinilai mendominasi atas tuan rumah.

Baca juga: Berita Bola : Klopp Tegaskan Anak Asuhnya Sulit Menembus Petahanan MU

“Ini bukan hasil yang kami inginkan tapi ini hasil yang positif, hasil ini mencegah tim lawan yang ingin mendapat tiga poin di kandang. Jadi ini bukan hasil buruk,” ujar Mourinho.

“Pertandingan ini berjalan sulit bagi kedua tim tapi dalam waktu lama, mereka lebih menderita. Kami mengontrol permainan, bukan hanya secara taktik namun juga secara emosional, mungkin ini adalah suasana paling sepi di Anfield yang pernah saya alami sedangkan saya berharap tak seperti itu,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb