Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mertesacker Nilai Schweinsteiger Mengalami Nasib Tak Baik

Berita Bola : Mertesacker Nilai Schweinsteiger Mengalami Nasib Tak Baik

Manchester – Bastian Schweinsteiger hingga kini masih membela Manchester United. Namun, nasibnya tidak seberapa bagus. Simpati pun terus datang. Termasuk Kapten Arsenal Per Mertesacker. Dia menilai rekan timnasnya itu bernasib buruk. Sebab, dia harus berhadapan dengan Jose Mourinho.

Berita Bola : Mertesacker Nilai Schweinsteiger Mengalami Nasib Tak Baik

Status Schweinsteiger di skuat MU saat ini tidak memiliki kejelasan. Kontraknya masih berjalan, tapi Mourinho tak memasukkannya dalam daftar skuat utama. Sekalipun ia belum pernah bermain pada musim ini.

“Sebuah nasib buruk bagi Schweinsteiger karena ia bermain dengan klub yang mengalami pergantian pelatih dan pelatih baru tidak menghendakinya,” kata Mertesacker sebagaimana diberitakan ESPN pada Rabu (5/10/2016)

Bek jangkung ini sadar bahwa apa yang menimpa Schweinsteiger bisa terjadi pada setiap pemain. Namun, ia tetap tidak habis pikir dengan keputusan Mourinho yang menepikan begitu saja sang mantan kapten timnas Jerman.

“Ini bisa saja terjadi pada kita kapan pun dan ini sangat jahat. Tapi, Schweinsteiger tahu apa yang harus dilakukan,” tambahnya.

“Dia hanya mengalami nasib yang buruk harus keluar dari tim dengan cara yang seperti itu. Dia akan segera mengambil keputusan dan saya tentu saja berharap yang terbaik untuknya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb