Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Mario Suarez Bandingkan Koke Dengan Xavi Hernandez

Berita Bola : Mario Suarez Bandingkan Koke Dengan Xavi Hernandez

Madrid – Dalam beberapa tahun terakhir, progres pemain Atletico Madrid, Koke berkembang pesat. Hal tersebut lantas membuat mantan rekan setimnya, Mario Suárez, membandingkan Koke dengan gelandang legendaris Barcelona Xavi Hernandez. Ia menyebut bahwa Koke Merupakan pemain yang lebih komplet daripada Xavi.

Berita Bola : Mario Suarez Bandingkan Koke Dengan Xavi Hernandez

Suarez yang kini tengah memperkuat Valencia tengah bersiap menghadapi Atletico untuk pertama kalinya. Sejak Suarez meninggalkan Vicente Calderon pada Juli 2015, ini pertama kalinya ia melawan mantan timnya Atletico. Duel yang digelar pada Minggu (2/10/2016) ini bakal mempertemukan Suarez dengan wajah-wajah familiar, salah satunya adalah Koke.

“Bagi saya, ketika dibandingkan dengan Xavi, Koke terlihat seperti pemain yang lebih komplet. Dia bisa bermain melebar, di tengah, dan juga sebagai playmaker,” ungkap Suarez seperti dikutip Marca.

“Dia memiliki etos kerja keras, kualitas, visi bermain tajam, dan juga piawai dalam eksekusi bola mati. Dan dia masih berusia 24 tahun. Dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” sanjungnya.

“Atletico adalah contoh bagus bagaimana sebuah klub bisa bersaing dengan tim-tim raksasa. Anda harus selalu memberikan segalanya dan tetap rendah hati. Valencia memiliki fondasi untuk bisa seperti itu,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persela vs Persib

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...