Home > Berita Bola > Berita Bola : Maradona Tegaskan Menolak Juventus

Berita Bola : Maradona Tegaskan Menolak Juventus

Buenos Aires – Diego Armando Maradona mengungkapkan dirinya pernah menolak pinangan Juventus. Sebagai pemain yang memiliki skil tinggi dan fenomenal di era 80-an, Saat itu, mendiang Presiden Juventus Gianni Agnelli datang mendekatinya.

Berita Bola : Maradona Tegaskan Menolak Juventus

Ketika menjadi seorang pemain, Maradona sukses mengantarkan Napoli keluar sebagai juara Serie A pada 1986. kemudian selama Semusim pemain yang pernah mencetak ‘Gol Tangan Tuhan’ ke gawang Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak di liga.

Tak bisa dipungkiri, Juventus yang kala itu dipegang oleh pengusaha mobil FIAT, Gianni Agnelli tertarik mendapatkan jasa Maradona dengan banderol 100 juta Lira sekira Rp744 juta. Akan tetapi, Maradona menolak mentah-mentah keinginan Si Nyonya Tua, karena ia tak ingin menghianati pendukung Napoli.

”Agnelli mendekati saya. Ia bilang kalau ia sudah menawarkan 100 miliar lira kepada Ferlaino. Bahkan saya juga menuliskan angka tersebut di cek saya,” ungkap Maradona sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (11/10/2016).

”Saya mengatakan kalau saya tak bisa melakukannya, karena itu adalah sebuah penghinaan bagi para pendukung Napoli. Saya merupakan bagian dari mereka, sebab itu saya tak akan pernah mengenakan seragam lain di Italia selain Napoli,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan telah bersiap untuk melepas Antoine Griezmann ke Manchester United dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb