Home > Berita Bola > Berita Bola : Mancini Berikan Sanjungan kepada Balotelli

Berita Bola : Mancini Berikan Sanjungan kepada Balotelli

Nice – Roberto Mancini sangat kagum dengan mantan pemainnnya. Dia adalah Mario Balotelli. Mancini pun memberikan sanjungan kepaa pemain tersebut. Sebab, Balotelli dinilai adalah salah seorang pemain hebat dengan performa fantastis.

Berita Bola : Mancini Berikan Sanjungan kepada Balotelli

Mancio dan Balotelli pernah bekerjasama di klub yang sama yakni Inter Milan dan Manchester City. Mancio dikenal sebagai salah satu pelatih yang sangat menyukai pemain dengan tipikal seperti Balotelli.

Baca juga: http://www.satupedia.com/2016/10/berita-bola-inilah-alasan-timnas-tidak-memanggil-balotelli/29368/

“Satu kata untuk menggambarkan dirinya? Fantastis! Entah sebagai pemain maupun pemuda, dia baik dan buruk. Dia pemain yang spesial untuk segala yang dilakukannya di lapangan,” buka Mancio sebagaimana diberitakan L’Equipe pada Jumat (14/10/2016)

“Saya senang bahwa ia melakukan dengan baik di Nice. Dia selalu berperilaku baik kepada saya,” tambahnya.

Meski begitu, Mancini meminta Balotelli yang sudah mencetak lima gol di Ligue 1 tak cepat puas. Ia ingin Si Penyerang Bengal tetap tampil konsisten, mengubah gaya selebrasinya dan mencetak 20 gol untuk musim ini.

“Balotelli harus mencetak minimal 20 gol, tapi dia juga tidak boleh melepas bajunya lagi usai mencetak gol. Harus menjadi hal yang normal baginya untuk terus mencetak gol,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Ragu Jika Messi Akan Bertahan Di Barcelona

Neymar Ragu Jika Messi Akan Bertahan Di Barcelona

Catalunya – Neymar tak pernah meragukan kesetiaan Lionel Messi untuk Barcelona. Kontrak baru Messi di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb