Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Maldini Tegaskan Tidak Akan Bekerja untuk AC Milan

Berita Bola : Maldini Tegaskan Tidak Akan Bekerja untuk AC Milan

Milan – Paolo Maldini sempat ditawari untuk kembali bekerja sama dengan mantan klubnya. Posisi tersebut pun langsung ditawarkan investor baru AC Milan. Namun, legenda Milan tersebut pun telah memberikan keputusan.

Berita Bola : Maldini Tegaskan Tidak Akan Bekerja untuk AC Milan

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Jumat (7/10/2016), Maldini dalam beberapa pekan ini memang dikabarkan akan mendapatkan satu tempat di jajaran managerial Milan. Beberapa pertemuan dengan petinggi klub telah digelar. Di antaranya dengan Marco Fassone dan Han Li dan perwakilan Sino-Europe.

Maldini awalnya akan didapuk menjadi Direktur Olahraga Milan. Namun, sosok yang selama aktif sebagai pemain identik dengan nomor tiga ini telah menolaknya.

Jika menerima tawaran tersebut, sejatinya Maldini akan punya kekuasaan besar untuk mengatur klub yang pernah dibelanya. Ia akan memiliki kekuasaan seperti yang didapatkan oleh Leonardo di PSG, bahkan lebih besar.

Penolakan ini sontak membuat kubu investor Milan asal Tiongkok meradang. Hingga kini, belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Milan maupun Maldini ihwal hal ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mustahil Milan Datangkan Pemain Seharga €100 Juta Tanpa Liga Champions

Mustahil Milan Datangkan Pemain Seharga €100 Juta Tanpa Liga Champions

Milan – Vincenzo Montella mengaku bahwa mustahil bagi AC Milan untuk mendatangkan pemain seharga €100 juta ...