Home > Berita Bola > Berita Bola : Madrid Siap Saingi Barca Untuk Kejar Dybala

Berita Bola : Madrid Siap Saingi Barca Untuk Kejar Dybala

Madrid – Sejak bergabung dengan Juventus, Paulo Dybala memang sukses menjelma menjadi penyerang papan atas di dunia. Musim ini saja, Dybala sudah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali dari 11 laganya bersama Bianconeri.

Berita Bola : Madrid Siap Saingi Barca Untuk Kejar Dybala

Dengan fakta itu wajar sejumlah klub papan atas Eropa macam Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid untuk memboyongnya. Bahkan dua klub terakhir disebut-sebut sebagai  yang ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Dybala pada musim panas 2017.

Menurut laporan Soccerway, Senin (24/10/2016), kubu Barca kabarnya rela membayarkan klausul pelepasan Dybala yang mencapai 70 juta euro atau sekira Rp950 miliar kepada Juve. Seolah tak mau kalah, manajemen Madrid pun siap melayangkan tawaran lebih besar dari Barca.

Sesuai kabar angin yang banyak beredar, manajemen Los Merengues siap mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.4 triliun untuk bisa mendapatkan jasa Dybala. Jika dilihat dari besarnya tawaran tersebut, sepertinya pihak Juve lebih suka menjual penyerang andalannya itu ke Madrid.

Namun masalahnya, sesuai berita yang lebih dulu bahwa tawaran Barcelona atas Dybala telah ditolak oleh Juventus. Dan yang mengagetkan adalah Dybala malah berterima kasih pada klubnya. Karena dengan tolakan tersebut berarti Juventus telah percaya pada Dybala, dan sudah saatnya Dybala membalas kepercayaan Juventus dengan kualitas bermain yang mampu membuat timnya merebut banyak kemenangan.

Baca juga : Busquets Tak Peduli Bagaimana Barcelona Bisa Menang

Padahal sebelum banyaknya tawaran yang datang, Dybala menjelaskan akan menyenangkan bila  bisa merumput bersama Lionel Messi di Barca. Dengan adanya fakta tersebut membuat spekulasi masa depan Dybala semakin menarik untuk disimak, apakah ia bakal menerima tawaran Madrid atau tetap berkomitmen untuk tetap gabung Barca.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Istri Irfan Bachdim Berikan Pesan Untuk Richard Kyle di Pertunangan Jedar

Istri Irfan Bachdim Berikan Pesan Untuk Richard Kyle di Pertunangan Jedar

Bali – Istri pemain Bali United, Jennifer Bachdim ikut hadir ke agenda tunangan kawannya, Jessica ...