Home > Berita Liga Italia > Udinese > Berita Bola : Luigi Delneri Resmi Melatih Udinese

Berita Bola : Luigi Delneri Resmi Melatih Udinese

Udine – Giuseppe Iachini telah dipecat dari kursi pelatih Udinese. Manajemen pun telah bergerak cepat untuk menemukan pelatih baru. Nah, pada Selasa (4/10/2016), Luigi Delneri pun resmi dipilih sebagai pelatih Cyril Thereau dkk.

Berita Bola : Luigi Delneri Resmi Melatih Udinese

Delneri bukanlah sosok yang asing untuk Udinese. Pelatih berkebangsaan Italia ini pernah menghabiskan dua musim sebagai pemain untuk Zebrete –julukan Udinese.

Delneri diharapkan bisa menjadi jawaban atas melempemnya Udinese musim ini. Dari tujuh pertandingan Serie A 2016-2017, Udinese hanya bisa memenangi dua di antaranya. Delneri sendiri diikat kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya.

”Udinese mengumumkan, mereka mempercayai Luigi Delneri untuk melatih tim utama. Pelatih asal Friuli telah menandatangani kontrak satu musim, dengan opsi musim kedua,” ujar pernyataan tertulis klub sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (4/10/2016).

”Dia akan diperkenalkan saat konferensi pers pada Selasa (waktu setempat),” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Udinese vs Napoli, Liga Italia 20 November 2016

Prediksi Udinese vs Napoli, Liga Italia 20 November 2016

Surabaya – Giornata ke 13 Serie A kali ini akan menjadi ujian Napoli untuk merangsek ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb