Home > Berita Bola > Berita Bola : Loris Karius Tak Sabar Bertanding Melawan Manchester United

Berita Bola : Loris Karius Tak Sabar Bertanding Melawan Manchester United

Liverpool – Anfield Stadium bakal kedatangan klub sekelas Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius mengklaim bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan terbesarnya.

Berita Bola : Loris Karius Tak Sabar Bertanding Melawan Manchester United

Karius menganggap bahwa kedua klub memiliki rivalitas yang tinggi dan akan menjadikan pertandingan tersebut nantinya semakin menarik. Pemain yang yang direkrut dari Mainz 05 pada musim panas kemarin itu, diprediksi bakal dimainkan sejak babak pertama. Karius ditanya oleh awak media apakah laga nanti akan menjadi partai terbesarnya.

“Mungkin saja. Menimbang sejarah kedua klub, rivalitasnya juga, ini adalah pertandingan yang sangat besar,” ujarnya di Sky Sports News.

“Selalu sulit untuk menyebut klub mana yang terbesar namun ini adalah pertandingan yang sangat besar. Manchester United punya tim yang bagus, kuat, namun kami juga punya tim yang hebat dan kami bermain di kandang.

“Kami punya rasa hormat untuk mereka namun kami tidak takut pada mereka dan kami tahu kami ingin memenangkan duel ini. Kami akan memiliki rencana yang bagus – lebih dari satu rencana – jadi kami akan sangat siap.”

(bimbim)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...