Home > Berita Bola > Berita Bola : “Liverpool Masih Bisa Tampil Lebih Apik Lagi.”

Berita Bola : “Liverpool Masih Bisa Tampil Lebih Apik Lagi.”

Merseyside – Jurgen klopp selaku Manajer Liverpool menyatakan bahwa timnya saat ini belum menemukan ritme permainannya dengan sempurna dan mereka masih akan bisa tampil lebih baik lagi.

Berita Bola : "Liverpool Masih Bisa Tampil Lebih Apik Lagi."

Liverpool menjalani musim ini dengan menjelma menjadi tim yang apik. Mereka bermain atraktif dan sanggup menciptakan banyak gol. Sejauh ini sudah 20 gol mereka koleksi di ajang liga. Mereka kini juga bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan total 20 poin dari sembilan laga, sama dengan koleksi Manchester City dan Arsenal.

Kemudian Klopp menenui pertanyaan apakah Philippe Coutinho cs kini telah menemukan ritme permainannya. Namun manajer asal Jerman itu menjawab bahwa saat ini anak-anak asuhnya belum dalam bentuk permainan terbaiknya dan mereka masih bisa tampil lebih baik lagi.

Baca juga : Frank De Boer Tuntut Inter Bangkit

“Tidak selalu, saya pikir penampilan tim di laga lawan Swansea di babak pertama bisa dikatakan buruk. Ini tidak seperti bersepeda – Anda melewatkannya, itu mungkin saja, sehingga Anda perlu untuk tinggal di perlombaan, Anda perlu untuk tetap terkonsentrasi. Sangat penting untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak ada satu hal pun yang kita lakukan sampai sekarang dekat dengan 100 persen, tidak ada, jadi kita harus meningkatkan kemampuan kita. Kita harus lebih dekat dengan 100 persen ini,” terangnya pada situs resmi The Reds.

“Saya tidak tahu di mana kita berada, tapi saya tahu kami belum setengah jalan sehingga ada banyak hal bagi kita untuk diperbaiki sehingga bisa tampil lebih baik. Di sebagian besar pertandingan yang kami jalani, kami sudah tampil cukup baik untuk menang dan kadang-kadang sedikit lebih baik, tetapi tidak ada yang merasa di ruang ganti bahwa tidak mungkin untuk bisa bermain lebih baik lagi,” seru Klopp.

“Kami bisa bertahan lebih baik, kami bisa menyerang lebih baik, kami bisa mencipttakan peluang lebih baik lagi, kami bisa mendapatkan keseimbangan yang lebih baik dalam permainan – ada banyak hal untuk ditingkatkan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AFF Sesali Insiden setelah Laga Indonesia Kontra Malaysia

Prediksi Piala AFF 12 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Malaysia U-19

Sidoarjo – Indonesia U-19 bakal berhadapan dengan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pertandingan semi-final ...