Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Liam Brady Nilai Arsenal Bisa Angkat Trofi EPL 2016-2017

Berita Bola : Liam Brady Nilai Arsenal Bisa Angkat Trofi EPL 2016-2017

London – Liam Brady adalah salah seorang Legenda Arsenal. Belum lama ini, dia memberikan penialainnya kepada Arsenal. Menurut dia, Arsenal dapat menjadi juara Liga Inggris musim ini. Sebab, mantan klubnya mempunyai skuad yang sangat baik. Mereka pun dapat bersaing dengan tim lain.

Berita Bola : Liam Brady Nilai Arsenal Bisa Angkat Trofi EPL 2016-2017

Brady mengakui musim ini duo Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City, adalah favorit juara Liga Inggris. Meski demikian, pria yang kini berusia 60 tahun tersebut menilai Arsenal tidak pantas dicoret dari persaingan gelar juara.

Menurut Brady, dengan skuad yang dimiliki saat ini, Tim Meriam London bisa memberikan kejutan, layaknya yang dilakukan Leicester City di Liga Inggris musim lalu. Apalagi dengan level Liga Inggris yang sangat kompetitif, ia yakin itu akan membuat peluang juara terbuka bagi siapa pun.

”Saya pikir Arsenal memiliki peluang yang besar untuk finis di tiga besar, dan juga memenangkan gelar. Manchester United dan Manchester City dinilai sebagai favorit, tapi saya pikir Arsenal bisa mengejutkan orang-orang, begitu juga dengan Liverpool,” kata Brady sebagaimana diberitakan Goal pada Sabtu (8/10/2016).

”Di Inggris, liga berjalan sangat kompetitif, berbeda dengan liga-liga dari negara lain, seperti Jerman, Italia, dan Prancis. Contohnya, Leicester City bisa memenangkan liga musim lalu,” sambung pria asal Republik Irlandia itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Arsenal Siap Lepas Pemain Belakangnya

Berita Bola Inggris : Arsenal Siap Lepas Pemain Belakangnya

London – Sebelum memberikan kontrak baru, Arsenal disebut terbuka dengan kemungkinan untuk melepas Per Mertesacker ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb