Home > Berita Bola > Berita Bola : Lauren Mendapat Kepercayaan Bermain sebagai Bek Kanan

Berita Bola : Lauren Mendapat Kepercayaan Bermain sebagai Bek Kanan

London – Lauren adalah salah seorang eks gelandang Arsenal. Namun, Karena Arsene Wenger kerap memintanya bermain di posisi lain. Sang mantan pelatih tersebut pun mendukungnya bermain sebagai bek kanan.

Berita Bola : Lauren Mendapat Kepercayaan Bermain sebagai Bek Kanan

Lauren didatangkan oleh Wenger dari Real Mallorca pada tahun 2000. Kala itu gelandang asal Kamerun tersebut dikenal sebagai seorang gelandang serba bisa.

Namun, pada akhirnya para fans The Gunners dan publik sepakbola Inggris justru sering melihatnya bermain sebagai bek kanan. Apalagi ia tampil apik di posisi tersebut. Lauren pun mengaku bahwa Wenger adalah sosok yang mendorongnya dan meyakinkannya untuk bermain di posisi tersebut.

“Ia mengatakan kepada saya bahwa ia percaya pada saya, ia berpikir bahwa saya bisa cocok main di posisi bek kanan – itu ide pertamanya,” ungkap Lauren sebagaimana diberitakan Arsenal Player pada Rabu (5/10/2016)

“Saya tahu klub itu adalah sebuah klub besar dan Anda harus (bersaing) orang-orang seperti Robert Pires, Freddie Ljungberg, Ray Parlour, Sylvain Wiltord pada saat itu, yang biasa bermain di lini tengah,” katanya.

“Jadi ada enam atau tujuh pemain untuk dua posisi dan jujur saja, pada awalnya saya menemukan bahwa bermain sebagai bek kanan itu tidak mudah. Tapi saya akan memberitahu Anda, (Wenger) memberi saya kepercayaan diri untuk dapat untuk bermain di sana. saya rasa orang lain percaya pada saya yang membuatnya jadi lebih mudah,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...