Home > Berita Bola > Berita Bola : Lampard Tegaskan Hanya Ingin Berkrir sebagai Manajer Chelsea

Berita Bola : Lampard Tegaskan Hanya Ingin Berkrir sebagai Manajer Chelsea

London – Frank Lampard kini sudah melakoni masa senja dalam berkarir sebagai pesepak bola. Saat memasuki pensiun, dia berharap dapar menjadi pelatih. Namun, dia menegaskan hanya ingin menangani Chelsea.

Berita Bola : Lampard Tegaskan Hanya Ingin Berkrir sebagai Manajer Chelsea

Lampard, yang kini berusia 38 tahun, merupakan sosok legenda di mata suporter The Blues. Ia kini tengah memasuki masa akhir karirnya dengan membela New York City FC di MLS.

“Sekarang, saya mulai mempertimbangkan menjadi manajer. Namun masalahnya, saya harus punya lisensi dulu dan hal tersulit adalah mencari waktu untuk melakukannya,” tutur Lampard sebagaimana diberitakan ESPN FC pada Selasa (11/10/2016)

“Begitu saya selesai bermain nanti, saya ingin melakukannya dan mungkn sebagai manajer. Ini sulit, karena saya hanya ingin menangani Chelsea. Sebagai bagian Chelsea atau tidak, pekerjaan itu merupakan salah satu puncak dalam karir di sepakbola. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia,” katanya.

“Saya mungkin akan menjalani karir yang berbeda dan mungkin akan butuh waktu sebelum saya bisa menangani Chelsea suatu hari nanti,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...