Home > Berita Bola > Berita Bola : Kerusuhan Suporter Dalam Laga West Ham vs Chelsea

Berita Bola : Kerusuhan Suporter Dalam Laga West Ham vs Chelsea

London – West Ham United secara mengejutkan bisa menang kala menjamu Chelsea pada ajang 16 besar Piala Liga Inggris, West Ham United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Berita Bola : Kerusuhan Suporter Dalam Laga West Ham vs Chelsea

Ditengah angin segar yang sedang berhembus dalam tim The Hammer terdapat noda yang tak mengenakkan. Noda tersebut datang dari suporter tuan rumah yang terlibat bentrokan dengan suporter tim tamu. Jeleknya lagi bentrokan tersebut terjadi di dalam stadion yang mengakibatkan beberapa fasilitas stadion menjadi rusak parah.

Dengan adanya insiden tersebut, pihak klub langsung memberikan konfirmasi bahwa timnya akan berlaku kooperatif dalam penyelidikan guna pengusutan permasalahan bentrokan tersebut. Dan pihak klub sudah menegaskan tak akan tebang pilih terhadap suporter timnya yang berbuat onar. Tak ditolerir, pihak klub bersedia membawa oknum suporternya ke ranah hukum apabila hal tersebut diperlukan.

“West Ham United dan London Stadium menyesalkan kejadian yang dilakukan oleh individu tertentu dalam pertandingan melawan Chelsea. Pihak klub sangat tak menolerir kejadian tersebut dan kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian serta Chelsea untuk mencari tahu dalang dari kejadian ini,” tulis pihak West Ham United seperti diberitakan Goal, Kamis (27/10/2016).

“Jika memang sudah teridentifikasi, kami akan melarang mereka untuk menyaksikan pertandingan West Ham seumur hidup,” tambah pihak West Ham.

Baca juga : West Ham Menang Mengejutkan Atas Chelsea

Sementara itu juru bicara Chelsea yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan kecewa dengan kejadian tersebut. Ia menyatakan tak ingin mengeluarkan pernyataan sampai insiden ini selesai diinvestigasi.

“Klub sangat kecewa dengan kejadian yang mengganggu pada akhir pertandingan dan kami tak bisa menerima kejadian tersebut. Saya tak bisa berkomentar lebih lanjut sampai investigasi selesai,” uajr pihak Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Media Spanyol Sebut Solari Sebagai Pengganti Lopetegui

Madrid – Posisi Julen Lotpetegui sebagai manajer di Real Madrid memang berada di angan-angan. Kekalahan ...