Home > Berita Bola > Berita Bola : Kepergian N’Golo Kante Membuat Leicester City Kehilangan Magisnya

Berita Bola : Kepergian N’Golo Kante Membuat Leicester City Kehilangan Magisnya

Leicester City – Sejak kepergian N’Golo Kante ke Chelsea, banyak yang merasa kehilangan sosok dirinya di dalam Leicester City. Salah satunya adalah Kapten Leicester City Wes Morgan. Morgan merasa kehilangan dengan mantan rekan setimnya tersebut.

Berita Bola : Kepergian N'Golo Kante Membuat Leicester City Kehilangan Magisnya

Dari klub kecil Prancis, SM Caen, Kante pun didatangkan oleh Leicester City pada musim 2015/16. Penampilan mengesankan telah ditunjukkan oleh Kante, sejak dirinya bermain di Inggris. Ia dikenal sebagai gelandang bertahan yang tak pernah lelah mengejar bola.

Sejak Kante pindah ke Chelsea di awal musim ini, Leicester seperti kehilangan magisnya musim lalu. Juara Liga Primer Inggris musim lalu itu kini menempati peringkat 12 klasemen, mereka hanya mampu meraih delapan poin dari tujuh laga.

“Dia [Kante] bermain sangat fantastis bersama kami musim lalu, dia adalah Player of the Year kami, yang dia lakukan sangat luar biasa,” ujar Morgan kepada Sky Sports.

“Jika suatu tim tak memilikinya maka mereka akan sangat merindukannya, dan hal itu terjadi kepada kami. Kami sangat merindukannya tapi kami harus terus maju.”

“Kami harus terus melihat ke depan demi kebaikan kami, kami memiliki pemain yang bisa menggantikannya,” tambah bek berusia 32 tahun itu.

“Dia datang dari tim yang realtif tidak dikenal di Prancis dan datang ke Inggris lalu bermain sangat bagus,” kata bek timnas Jamaika tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Bukan Menginginkan Kroos Tapi Casemiro?

Casemiro Berikan Candaan Terkait Isu Tentang Neymar

Santa Clara – Neymar tengah dispekulasikan bakal hengkang dari Barcelona. Casemiro yang merupakan pemain Real ...