Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Keisuke Honda Mengkritik Tifosi AC Milan

Berita Bola : Keisuke Honda Mengkritik Tifosi AC Milan

Milan – Keisuke Honda adalah salah seorang gelandang andalan AC Milan. Belum lama ini, dia mengkritik tifosi Rossoneri. Menurut dia, mereka hanya menuntur tim bermain bagus. Mereka tidak akan peduli dengan tim yang berada dalam kondisi susah.

Berita Bola : Keisuke Honda Mengkritik Tifosi AC Milan

Dalam beberapa tahun belakangan, Rossoneri memang tak lagi menjadi salah satu kekuatan utama di Italia dan Eropa. Mereka sudah puasa sejak 2011 dan juga tak lagi bermain di kompetisi Eropa sejak tiga musim lalu.

Dan Honda yang kesal pun akhirnya angkat bicara dengan membandingkannya dengan bagaimana suporter Jepang mendukung tim nasional mereka.

“Di Jepang, anda hampir tak pernah mendengar cemoohan apapun, tapi saya pikir ada terlalu banyak cemooh yang ditujukan untuk klub saya. Apa yang benar-benar tak bekerja di Milan adalah bahwa saat kami tertinggal dalam permainan, fans meninggalkan kami. Kami merasa tak ada lagi cinta dari fans,” ujarnya sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (7/10/2016).

“Segera setelah kami menang, mereka mulai memperlakukan kami seperti kami satu keluarga. Mereka hanya peduli tentang hasil dan angka. Ini semua tentang menang atau kalah,” tambahnya.

“Ini adalah salah satu alasan mengapa ini bukan hanya Milan, tapi juga skuat Italia berada dalam situasi ini. Di Italia, mereka terobsesi dengan hasil dan anda hanya dapat menanganinya bila anda bagus dengan tekanan. Bila anda mencoba sesuatu yang baru, maka anda tak bisa menangani sikap semacam ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Donnarumma Tak Pernah Berubah

AC Milan Menunggu Tawaran Dari Juventus Untuk Menggaet Donnarumma?

Milan – Juventus memperlihatkan minat kepada Gianluigi Donnarumma setelah kiper AC Milan itu memastikan tak ...