Home > Berita Bola > Berita Bola : Keisuke Honda Geram Dengan Cemoohan Milanisti

Berita Bola : Keisuke Honda Geram Dengan Cemoohan Milanisti

Milan – Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, menabuh genderang perang terhadap fans klubnya yang dianggap minim dukungan dan hanya sering memberikan cemoohan.

Berita Bola : Keisuke Honda Geram Dengan Cemoohan Milanisti

Kekecewaan Honda terhadap sikap fans Milan itu terjadi ketika timnya sedang mengalami masa-masa sulit. Pemain asal Jepang itu menilai para fans I Rossoneri bukannya terus memberikan dukungan semangat malah mencemooh pemain ketika sedang berada di lapangan. Honda pun membandingkan sikap fans Milan dengan yang terjadi di Jepang. Menurut pemain 30 tahun itu, di negara asalnya fans hampir tak pernah mencemooh klub yang menjadi idolanya.

“Di Jepang, pada dasarnya hampir tidak ada cemoohan fans. Sedangkan di Milan, saya rasa terlalu banyak akan cemoohan dari fans,” kata Honda.

“Ada yang sebenarnya salah di AC Milan ketika Anda sedang bermain di lapangan, para fans benar-benar tak mendukung klub. Saya tidak merasakan adanya cinta dari mereka,” ucap Honda.

“Akan tetapi, ketika Anda mulai meraih kemenangan, maka mereka memperlakukan Anda seperti keluarga. Jadi, apakah yang ada dipikiran mereka hanya soal kemenangan dan kekalahan saja?” ujar Honda.

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta РPSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb