Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Kante Mendapat Pembelaan dari Pelatih Chelsea

Berita Bola : Kante Mendapat Pembelaan dari Pelatih Chelsea

London – Beberapa waktu ini, N’Golo Kante mendapat kritik dari beberapa pihak. Karena itu, Antonio Conte selaku pelayh pun memberikan pebelaan. Sebagaimana diketahui, kritik tersebut terkait dengan performa di laga terakhir Chelsea.

Berita Bola : Kante Mendapat Pembelaan dari Pelatih Chelsea

Kante sendiri sempat tampil impresif di klub anyarnya, usai datang dari Leicester di musim panas. Namun ia sempat dikritik usai kekalahan dari Arsenal, di mana kala itu skill Mesut Ozil membuatnya tak kuasa mencegah tim kemasukan gol ketiga dalam pertandingan.

Baca juga: Berita Bola : Courtois Tegaskan Timnya wajib kalahkan Manchester United

“Kadang N’Golo bermain terlalu murah hati di situasi seperti ini dan ia akhirnya harus membayar mahal, karena ia mencoba untuk menghentikan lawan, yang kemudian berputar dan melewati dirinya, namun saya memilih dia membuat kesalahan karena alasan yang benar, ketimbang kesalahan lainnya,” tutur Conte sebagaimana diberitakan Goal International pada Sabtu (15/10/2016)

“Ini karena ia mencoba menutup ruang gerak lawan, tidak di momen yang tepat, namun ia melakukannya. Saya lebih memilih itu ketimbang ia tidak melakukan apapun. Saya kira dua kekalahan kami sebelumnya amat penting dan setelah dua kekalahan tersebut kami mengubah sesuatu,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bersemangat Menangkan Gelar Juara untuk Chelsea

Kante Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran PSG

London – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante mengklaim bahwa dirinya tak menyesal pernah menolak tawaran ...