Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Kandaskan Inter Milan, AS Roma Tempati ke Peringkat Ketiga

Berita Bola : Kandaskan Inter Milan, AS Roma Tempati ke Peringkat Ketiga

Roma – Senin dini hari (3/10/2016) WIB, AS Roma sukses menang tipis 2-1 atas sang tamu, Inter Milan di Stadio Olimpico dalam laga giornata ketujuh Serie A 2016-2017 di Stadio Olimpico. Sepasang gol diciptakan oleh sang tuan rumah Edin Dzeko dan Kostas Manolas, sementara gol semata wayang Inter dibukukan Ever Banega.

Berita Bola : Kandaskan Inter Milan, AS Roma Tempati ke Peringkat Ketiga

Atas perolahan ini, Roma pun merangkak ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 13 poin, terpaut lima poin dari Juventus yang bertengger di puncak. Sementara itu, dengan kekalahan ini Inter merosot ke peringkat sembilan dengan raihan 11 poin.

Pada menit kedua, Mauro Icardi nyaris membawa Nerazzurri unggul, namun bola tandukannya masih menyamping dari gawang. Tiga menit kemudian, Roma justru bisa mencetak gol melalui Dzeko. Pada menit ke-32, Antonio Candreva melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti, namun bola sepakannya masih melebar.

Komposisi kedua tim masih sama di awal babak kedua. Saat laga memasuki menit 52, Ivan Perisic nyaris membawa Inter menyamakan kedudukan. Sayang tembakannya masih bisa ditepis oleh Szczesny.

Terus mneyerang, Inter pun akhirnya mencetak gol penyeimbang pada menit 72. Usai menerima operan Mauro Icardi, Ever Banega mengecoh Daniel De Rossi dan melepaskan tembakan keras yang tidak mampu dihalau oleh Szczesny. 1-1!

Roma hampir memperlebar keunggulan dua menit sebelum waktu normal berakhir. Sayang bola tandukan Dzeko, usai menyambut umpan silang Florenzi masih bisa dimentahkan Handanovic. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Roma berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 atas Inter. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Surabaya – Hingga Giornata ke 17 kemarin AS Roma masih kokoh di peringkat kedua klasemen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb