Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Kalah dari Tottenham, Guardiola Akui Berbuat Kesalahan

Berita Bola : Kalah dari Tottenham, Guardiola Akui Berbuat Kesalahan

Manchester – Reputasi Josep Guardiola memang tidak bisa diragukan. Namun, dia harus mengakui keperkasaan Tottenham Hotspur. Sebagaimana diketahui, Manchester City harus menelan kekalahan pertama di kandang musuh. Hal tersebut terjadi lantaran beberapa kesalahan.

Berita Bola : Kalah dari Tottenham, Guardiola Akui Berbuat Kesalahan

Sebelum pekan lalu, City mampu mencatat rekor kemenangan 100 persen di semua kompetisi. Namun mereka akhirnya bermain imbang 3-3 melawan Glasgow Celtic di Liga Champions, sebelum akhirnya takluk 0-2 di White Hart Lane.

“Kami punya masalah, mereka satu langkah di depan kami dan kami harus belajar dari ini,” tutur Guardiola sebagaimana diberitakan Reuters pada Selasa (4/10/2016)

“Apakah saya menyesali keputusan saya? Mungkin ya. Namun kami juga akan terus belajar, sehingga ini tidak akan terjadi lagi,” tambahnya.

“Saya tidak pernah berpikir kami tidak akan kalah. Wajar untuk mengalami ini dalam sebuah proses, kadang itu terjadi dan bisa membuat kami berkembang. Di akhir musim, anda bisa saja juara dan menyadari anda masih belum sempurna,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Tak Segan Ucapkan Terima Kasih Pada Toure

Meski Belum Diturunkan, Pep Tetap Butuh Kehadiran Toure

Manchester – Yaya Toure sebenarnya mempunyai kesempatan untuk bisa kembali memperkuat Manchester City setelah munculnya ...