Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Awalnya Berniat Datangkan Mauro Icardi Ketimbang Gonzalo Higuain

Berita Bola : Juventus Awalnya Berniat Datangkan Mauro Icardi Ketimbang Gonzalo Higuain

Turin – Dalam bursa trnasfer musim panas kemarin, Juventus dikabarkan sempat berniat untuk datangkan salah satu pemain Inter Milan, Mauro Icardi ketimbang Gonzalo Higuain. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh istri sekaligus agen sang pemain, Wanda Nara.

Berita Bola : Juventus Awalnya Berniat Datangkan Mauro Icardi Ketimbang Gonzalo Higuain

Memang pada musim panas ini, Higuain menjadi rekrutan terbesar Juventus. Pasalnya, Higuain diboyong dengan banderol 90 juta euro. Kepindahan Higuain tersebut lantas menjadikan Icardi menjadi target utama Napoli sebagai pengganti Higuain.

Namun, menurut Nara, suaminya sejatinya merupakan incaran pertama Juventus. Meski begitu, ia kini senang dengan situasi sekarang, terlebih Icardi sepakat menerima perpanjangan kontrak dari Inter. Icardi yang kini berusia 23 tahun telah mencatatkan 53 gol dari 98 penampilannya bersama Inter sejak bergabung dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu.

“Tahun ini, Juventus sempat berusaha keras mendatangkan Mauro berapa pun harganya, dan juga Napoli,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Tak ada yang tahu berapa besar tawaran yang ditolak Mauro demi bertahan di Inter. Juve berusaha mendapatkannya sebelum akhirnya mereka menuntaskan negosiasi dengan Higuain.”

“Tawaran dari Napoli penting dan layak dihargai. Aurelio De Laurentiis menawarkan saya bermain di film, saya katakan tidak karena bisakah saya mendapatkan lebih banyak waktu dengan lima anak?”

“Yang terpenting adalah tensi dengan Inter hanya berlangsung sebentar. Semuanya senang karena Mauro menginginkan untuk bertahan.”

(bimbim)

x

Check Also

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Jakarta – Manchester City akan menghadapi tantangan Napoli pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/17) ...