Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Jurgen Klopp Tidak Ingin Banyak Berkomentar tentang Kans Juara

Berita Bola : Jurgen Klopp Tidak Ingin Banyak Berkomentar tentang Kans Juara

Liverpool – Liverpool memang tampil apik di awal musim ini. Memang, pihaknya bakal senang jika klubnya dapat menjuarai Liga Inggris. Namun, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak ingin berkomentar banyak tentang kans mereka meraih trofi EPL.

Berita Bola : Jurgen Klopp Tidak Ingin Banyak Berkomentar tentang Kans Juara

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (10/10/2016), The Reds mendapatkan banyak pujian berkat performa apik mereka di awal musim ini. James Milner dkk mampu mengundang decak kagum berkat penampilan mereka yang membuat The Reds banyak digadang-gadang sebagai salah satu favorit juara musim ini.

Namun berkaca dari dua final yang musim lalu gagal mereka menangkan, Klopp pun meminta untuk tak melangkah terlampau jauh dalam bermimpi. Meskipun dia sendiri juga berhasrat untuk mengakhiri paceklik gelar liga sejak 1990 itu.

“Saya berpikir tentang sebuah final yang indah yang kami menangkan, untuk berbicara tentang pertandingan hebat yang sudah kami menangkan,” ujarnya.

“Kami tak mengenal satu sama lain, tapi kami datang ke sini dan berbicara tentang Liverpool, kami memiliki sesuatu yang benar-benar baik dan itulah apa yang saya sukai,” tambahnya.

“Semakin kami bisa berbicara tentang juara, semakin baik kami akan menjadi. Saya tak bisa mengatakan satu hal, saya berharap itu akan terjadi, tapi bila saya mengatakan bahwa kami bisa juara, semua orang akan gila,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Pastikan Liverpool Akan Aktif Di Bursa Transfer

Klopp Pastikan Liverpool Akan Aktif Di Bursa Transfer

Merseyside – Jurgen Klopp memastikan timnya bakal berbenah dengan cara bergerak di bursa transfer musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb