Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Jordi Alba Cedera, Sinyal Bagi Barcelona

Berita Bola : Jordi Alba Cedera, Sinyal Bagi Barcelona

Turin – Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba, terpaksa menepi pada laga Spanyol kontra Italia semalam setelah hanya bermain selama 22 menit.

Berita Bola : Jordi Alba Cedera, Sinyal Bagi Barcelona

Seperti dilansir dari Sport, Jumat (7/10/2016), Alba lantas digantikan oleh Nacho Monreal dan kabarnya eks Valencia itu mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

Hal tersebut tentu merupakan kabar buruk tidak hanya untuk Spanyol, namun juga bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique. Sebelum cedera Alba, tim sudah kehilangan beberapa pemain kunci lantaran kondisi fisik yang belum bugar, seperti Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti.

Alba sendiri merupakan satu dari lima punggawa Barcelona yang masuk dalam skuat Spanyol dini hari tadi, bersama dengan Andres Iniesta, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto.

Pascapertandingan, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui mengatakan Alba ditarik karena mengalami masalah otot.

Barcelona hingga saat ini masih belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai cedera yang dialami oleh pemain mereka. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Catalunya – Juan Carlos Unzue amat tertarik mengenai kemungkinan menggantikan Luis Enrique menjadi manajer Barcelona ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb