Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : John Aldridge Berikan Saran kepada Daniel Sturridge

Berita Bola : John Aldridge Berikan Saran kepada Daniel Sturridge

Liverpool – John Aldridge adalah salah seorang eks striker Liverpool. Belum lama ini, Daniel Sturridge mendapat saran dari pemain tersebut. Tujuannya, lebih tajam di pertandingan berikutnya. Menurut Aldridge, Sturridge harus lebih memfokuskan di posisinya.

Berita Bola : John Aldridge Berikan Saran kepada Daniel Sturridge

Pada musim ini, Sturridge kembali menjadi pilihan ketiga Jurgen Klopp. Ia kalah bersaing dengan Roberto Firmino dan Divock Origi di posisi ujung tombak The Reds semenjak awal musim ini.

Aldridge sendiri percaya Sturridge harus menghilangkan kebiasaannya yang sering bermain tidak pada posisinya agar bisa kembali tajam. “Saya rasa dia [Sturridge] sudah bermain dengan baik saat ia masuk dari bangku cadangan, namun saya ingin dia bermain seperti dirinya yang dulu” beber Aldridge kepada Liverpool Echo.

“Saya ingin melihatnya di depan lini serang Liverpool dan tidak terlalu sering untuk mundur. Posisi itu merupakan posisi terbaiknya dan dia punya pemilihan waktu yang bagus untuk berlari di belakang pertahanan lawan,” tambahnya.

“Namun belakangan ini ia sering mundur ke lini tengah bahkan ia sering bermain melebar. Kondisi itu tidak apa-apa jika yang melakukan adalah Roberto Firmino atau Sadio Mane. Jika dia yang melakukan, maka mereka akan kehilangan sosok striker.” Tutup pemain itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Liverpool Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Jordy Gaspar

Berita Bola Inggris : Liverpool Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Jordy Gaspar

Lyon – Jordy Gaspar yang baru-baru ini sedang didekati oleh Liverpool, saat ini ada kabaran ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb