Home > Berita Bola > Berita Bola : Jerome Boateng Tegaskan Akan Gantung Sepatu setelah Piala Dunia 2018

Berita Bola : Jerome Boateng Tegaskan Akan Gantung Sepatu setelah Piala Dunia 2018

Munchen – Jerome Boateng akhirnya telah menetapkan keputusan terkait masa depannya. Berdasar informasi, dia bakal gantung sepatu bersama timnas Jerman. Hal tersebut bakal dilakukan setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berita Bola : Jerome Boateng Tegaskan Akan Gantung Sepatu setelah Piala Dunia 2018

Karir Boateng di timnas Jerman terbilang bagus. Ia selalu menjadi pilihan utama dalam skuat racikan Joachim Loew. Gelar Piala Dunia 2014 juga turut ia berikan kepada Der Panzer.

Baca juga: http://www.satupedia.com/2016/10/berita-bola-mancini-berikan-sanjungan-kepada-balotelli/29371/

Kini, bek tengah Bayern Munchen ini sudah menginjak usia 28 tahun, yang sebenarnya justru merupakan periode emas untuk pemain sepakbola. “Mungkin saya akan memutuskan untuk pensiun usai Piala Dunia 2018 di Rusia, ini akan jadi turnamen terakhir saya,” kata Boateng sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (14/10/2016).

Namun, mantan pemain Manchester City hanya akan pensiun dengan satu syarat. “Tapi itu hanya terjadi jika kami mampu mempertahankan gelar juara dunia,” tutupnya.

Pada tahun 2014 silam, usai Jerman menjuarai Piala Dunia di Brasil, beberapa pemain pilar juga memilih untuk pensiun meski belum uzur. Mereka yakni, Philipp Lahm dan Per Mertesacker. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Guendogan Tak Mengalami Cedera Yang Serius

Ilkay Guendogan Tak Mengalami Cedera Yang Serius

Manchester – Ilkay Guendogan sempat bikin Manchester City khawatir karena mengalami cedera saat tampil di ...