Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Tujuan Bhayangkara FC Ikuti Piala Kapolda Jatim

Berita Bola : Inilah Tujuan Bhayangkara FC Ikuti Piala Kapolda Jatim

Surabaya – Bhayangkara FC memang menadapat fasilitas dari Polda Jawa Timur (Jatim). Misalnya, berburu pemain top di kalangan kepolisian. Karena itu, turnamen Piala Kapolda Jatim 2016 diselenggarakan. Nah, itu adalah turnamen khusus polisi pertama di Indonesia.

Berita Bola : Inilah Tujuan Bhayangkara FC Ikuti Piala Kapolda Jatim

Event yang bergulir mulai 17 Oktober hingga 6 November tersebut diikuti 42 tim jajaran Polda Jatim. Yakni dari jajaran Polres se-Jatim, serta tiga tim dari internal Polda, yakni Bhayangkara Polda, Polair dan Brimob Polda Jatim.

Dengan total 42 tim peserta, masing masing tim Polres dibagi menjadi 7 grup dimana dalam satu grup ada 6 tim yang bertanding.

“Event ini digelar untuk mendukung pembinaan Bhayangkara FC. Selain itu, Kapolda Cup ini untuk menyemarakkan dunia persepakbolaan yang ada di Tanah Air,” ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji pada Senin malam (17/10/2016).

Baca juga: Berita Bola : Dragan Djukanovic Salahkan Wasit Atas Kekalahan PBFC

Melalui turnamen ini, Kapolda berharap Polres-Polres se-Jatim ikut aktif membina dunia sepakbola yang ada di masing-masing wilayahnya. Khususnya Polres yang berada di naungan Polda Jatim. Selain itu, turnamen ini juga bisa dimanfaatkan Bhayangkara FC untuk mendapatkan calon pemain bagus.

Karena itu, Kapolda ingin pembinaan sepakbola harus terus berlangsung terus menerus. Sehingga ada pemain-pemain baru yang akan menjadi penerus selanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Astaman : 'Marquee Player' Tak Terlalu Perlu

Ponaryo Astaman : ‘Marquee Player’ Tak Terlalu Perlu

Samarinda – Kapten Pusamania Borneo FC Ponaryo Astaman menilai mendatangkan marquee player merupakan sebuah kerugian ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb