Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Inilah Perasaan Marcos Rojo saat Dilatih Mourinho

Berita Bola : Inilah Perasaan Marcos Rojo saat Dilatih Mourinho

Manchester – Nama Jose Mourinho memang tidak usah diragukan lagi. Kualitasnya pun sudah diakui dunia. Nah, karena itu, dia bakal mempertahankan reputasi tersebut. Dia pun meminta para anak asuhnya berjuan untuk tim.

Berita Bola : Inilah Perasaan Marcos Rojo saat Dilatih Mourinho

Saat kedatangan The Special One -julukan Mourinho- di Manchester United, banyak pemain khawatir mengenai masa depannya. Sebab mantan juru taktik Chelsea tersebut menyukai pemain bertahan yang memiliki fisik kuat.

Tak pelak, Marcos Rojo merasa pesimis dengan posisinya bersama Setan Merah. Namun, setelah mengetahui Mourinho, pemain berpaspor Argentina itu kagum dengan ide yang diusung mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

”Pertama kali saya diberitahu banyak hal tentang Mourinho. Ia tidak menginginkan saya dalam tim. Namun semenjak hari pertama, ia berkata bakal memperhitungkan saya,” ujar Rojo sebagaimana diberitakan The Sun pada Jumat (7/10/2016).

”Saya suka caranya berfikir dan memperlakukan seluruh pemain. Saya harus berkata, ia merupakan kejutan besar,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Jadikan De Gea Tumbal?

Mourinho Jadikan De Gea Tumbal?

Manchester – Keinginan Jose Mourinho untuk mendatangkan Toni Kroos dari Madrid sepertinya bukan isapan jempol ...