Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Inilah Penilaian Mourinho tentang Liverpool

Berita Bola : Inilah Penilaian Mourinho tentang Liverpool

Liverpool – Jose Mourinho telah siap menghadapi Liverpool. Dia menjelaskan, tim tersebut memang setara dengan Juventus dan Barcelona. Mou pun mengungkapkan bahwa The Reds adalah klub besar. Mereka pun banyak mendulang sukses dalam sejarah Liga Inggris.

Berita Bola : Inilah Penilaian Mourinho tentang Liverpool

Semenjak bertugas sebagai pelatih, pria asal Portugal itu pernah menangani klub kuat macam Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Ketika menjadi arsitek Chelsea, Mou menggarisbawahi laga yang mempertemukan timnya dengan Liverpool, Arsenal dan Man United.

Sementara itu, ketika menangani Inter Milan, Juventus dan AS Roma adalah tim yang disegani juru taktik berusia 53 tahun. Sedangkan saat menjadi bos di Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid adalah lawan yang diwaspadai.

Tim-tim tersebut merupakan klub-klub kuat di negaranya masing-masing. Karena itu, Mou mewanti-wanti skuadnya saat Man United bertandang ke markas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB.

Baca juga: Berita Bola : Wanda Nara Jadi Penyebab Maxi Balas Dendam kepada Icardi

”Bagi saya, menghadapi Liverpool layaknya berhadapan dengan klub besar. Ketika di Madrid, saya berhadapan dengan Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia. Di Inter, saya menunggu laga melawan Milan, Juventus dan Roma,” ujar Mou sebagaimana diberitakan The Evening Herald pada Senin (17/10/2016).

”Di Chelsea, saya menunggu momen bertemu Man United, Liverpool, Arsenal dan semua klub besar di negeri ini. Sekarang saya menangani Manchester United. Saya menyukai laga besar dan Liverpool adalah lawan besar,” urai ayah dua anak itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Liverpool – Stuart Pearce mengklaim bahwa Daniel Sturridge tak punya masa depan di Liverpool meskipun ...