Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Inilah Faktor yang Membuat Walcott Comeback

Berita Bola : Inilah Faktor yang Membuat Walcott Comeback

London – Theo Walcott mengalami perubahan yang cukup berarti. Dia pun telah mendapatkan kembali performa terbaiknya. Hal tersebut tampak di beberapa pertandingan musim ini.

Berita Bola : Inilah Faktor yang Membuat Walcott Comeback

Striker Arsenal sebelumnya banyak membuat frustrasi Arsene Wenger dan para suporter, karena ia tak kunjung mampu membuktikan potensinya dan seringkali mengalami pasang surut penampilan dalam satu musim.

Namun pemain berusia 27 tahun mulai menyadari situasi yang ia alami di bulan Februari, dan ia memutuskan untuk berubah, demi kembali ke skuat Inggris untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sebagaimana diberitakan Telegraph pada Kamis (6/10/2016), Walcott lantas memutuskan untuk melahap porsi latihan ekstra di atas lapangan latihan, melakukan sesi latihan khusus bersama pelatih fisik pribadi dan memastikan ia menghabiskan waktu di markas latihan Arsenal ketika sedang tidak bermain.

Sang pemain juga mengubah metode dietnya dengan mengonsumsi lebih banyak protein, mengurangi kopi, dan sama sekali tidak memakan makanan ringan dan fokus untuk memperbaiki aspek mentalnya, dengan menemui psikolog Arsenal, David Priestly.

Hasilnya, Walcott mampu menunjukkan penampilan luar biasa musim ini dan sering mendapatkan pujian dari Wenger. Kini, sang pemain hanya tinggal membuktikan bahwa ia bisa terus tampil konsisten hingga kompetisi berakhir, untuk membalas semua orang yang selama ini mengkritiknya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

London – Memiliki misi untuk memperkuat lini tengah, Arsenal dikabarkan akan mencoba merekrut gelandang Olympique ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb