Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Alasan Timnas Tidak Memanggil Balotelli

Berita Bola : Inilah Alasan Timnas Tidak Memanggil Balotelli

Nice – Mario Balotelli pernah mencicipi membela timnas Italia. Namun, kini dia harus gigit jari. Sebab, timnas tidak memanggilnya. Meski dia menunjukkan performa apik bersama Nice, timnas tetap tidak memanggilnya untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Berita Bola : Inilah Alasan Timnas Tidak Memanggil Balotelli

“Itu salah Balotelli sendiri jika memang saat ini dia tidak masuk dalam skuat timnas Italia,” kata Roberto Mancini sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (14/10/2016).

Mancini yang pernah melatih Balotelli di Inter Milan dan Manchester City tak memungkiri bahwa sang pemain memang punya perangai yang buruk di luar lapangan. Namun, harus pula diakui bahwa saat ini Balotelli adalah penyerang tengah terbaik yang dimiliki oleh Italia.

Baca juga: http://www.satupedia.com/2016/10/berita-bola-lucas-lima-berharap-merumput-dengan-tim-serie-a/29330/

Apa yang terjadi di Nice menjadi buktinya. Pemain berusia 26 tahun mampu mencetak lima gol hanya dari empat pertandingan di Ligue 1.

“Mengejutkan jika ia tidak masuk tim inti untuk posisi penyerang tengah di timnas Italia. Balotelli adalah penyerang terbaik di Italia dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

Mancini yakin bahwa posisi penyerang Italia akan kembali menjadi milik Balotelli. Syaratnya, ia harus lebih fokus untuk bermain bola daripada melakukan hal-hal buruk di luar lapangan.

“Saya harap Balotelli paham bahwa ia harus merubah sikapnya, ia hanya perlu memikirkan sepakbola. Itu hal yang tidak sulit,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Catalunya – Usaha Barcelona mengejar Real Madrid berlanjut saat menyambangi kandang Eibar. Didukung rekor bagus, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb