Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Inilah Alasan Mourinho Geser Posisi Rashford

Berita Bola : Inilah Alasan Mourinho Geser Posisi Rashford

Manchester – Jose Mourinho belum lama ini mengambil keputusan terkait dengan posisi pemain. Dia pun memainkan Marcus Rashford sebagai Winger. Hal tersebut terjadi di laga kontra Liverpool. Alasnnya, pemain berusia 18 tahun tersebut mendapat mengalami kram sebelum pertandingan. Karena itu, dia tidak maksimal saat diturunkan.

Berita Bola : Inilah Alasan Mourinho Geser Posisi Rashford

Rashford sendiri kembali tampil sebagai starter pada laga kontra Liverpool dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut ia dimainkan pada posisi Winger Kiri, di mana ia menemani Ander Herrera dan Ashley Young yang bermain di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Berita Bola : Sorrentino Puji Keputusan Torino Boyong Joe Hart

Mourinho sendiri sejatinya ingin memainkan Rashford sebagai pemain no 10 namun rencana itu tidak terlaksana karena sang pemain mengalami kram. “Tim ini selalu bermain dengan nyaman namun kami tampil kurang tajam pada saat berada dalam posisi menyerang” beber Mourinho sebagaimana diberitakan BBC pada Selasa (18/10/2016)

“Pada saat itu, saya sempat berpikir untuk memainkan Rashford di posisi Pogba yaitu di belakang Zlatan. Namun sayang anak ini terkena kram sehingga saya harus memainkannya melebar” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Manchester – Juan Mata mengatakan bahwa Jose Mourinho menunjukkan perubahan terkait pendekatan yang ia usung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb