Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Alasan Kesalan Morata Terhadap Zidane

Berita Bola : Inilah Alasan Kesalan Morata Terhadap Zidane

Madrid – Alvaro Morata, sang sriker Real Madrid, kabarnya kesal setelah mendengar pernyataan sang pelatih Zinedine Zidane. Pernyataan Zidane soal keengganannya mencadangkan salah satu personel dari trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo).

Berita Bola, Kesalan, Morata, Zidane

Pada dua laga awal La Liga 2016-2017, Karim Benzema tidak bisa bermain akibat cedera. Pada saat itu, Zidane dengan tegas menyatakan akan sabar menunggu pesepakbola asal Prancis itu pulih. Ia yakin Benzema bisa memberikan penampilan terbaik setelah sembuh dari cederanya.

Namun, setelah pulih dari cederanya, Zidane kembali menjadikan Benzema sebagai salah satu andalannya di lini depan. Kembalinya pesepakbola berusia 28 tahun itu membuat Morata harus kembali “berteman” dengan bangku cadangan.

Sebagaimana diberitakan Goal pada Minggu (9/10/2016), Morata kesal karena harus kembali banyak duduk di bangku cadangan. Penyerang berusia 23 tahun tersebut kabarnya merasa diberikan harapan palsu oleh Los Blancos -julukan Real Madrid- yang sebelumnya berjanji akan selalu memainkannya sejak awal.

Kabarnya, saat ini bukan hanya Morata saja yang menunjukkan rasa kesalnya dengan situasi di Madrid. Dua winger El Real, Lucas Vazquez dan Marco Asensio, dirumorkan juga tidak suka dengan kondisi dalam skuad Zidane pada saat ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Atletico Madrid dalam ...